penampakan dua sosok tokoh baru dalam iklan SCTV

masih ingat kah anda iklan TV sctv, yang mungkin sekarang jarang ditayangkan kembali. ato mungkin ditayangkan tengah malam. kalau kita lihat mungki kita melihat sosok tersbut adalah bagian dari iklaan tersebut (sosok kuntilanak dua)  yang ikut bergoyang ketika semua tokoh dalam iklan tersebut berkumpul bersama.

tampak di barisan belakang dua sosok kuntilanak yang juga ikut tampil, dan bergoyang bersama namun goyanganya tidak sama.

pihak sctv sendiri baru menyadari adanya kedatangan dua sosok tersbut ketika iklan tersebut sudah lama ditayangkan.

sctv1

sctv2

mungkin saja penampakan sosok halus yang sering tampil di media akhir -akhir ini dikarenakan tidak adanya acara yang mengekspos keberadaan meraka kembali seperti dunia lain, uka uka, dan lain lain yang pernah tayang , namun kemudian acara tersebut tidak boleh tampil lagi.

About these ads

Tentang ariusbhe

saya seorang pria, asal bantul yogyakarta. saat ini sedang berjuang menyelesaikan skripsi saya. untuk mencapai gelar S1
Tulisan ini dipublikasikan di aneh-aneh. Tandai permalink.

36 Balasan ke penampakan dua sosok tokoh baru dalam iklan SCTV

  1. fitri berkata:

    wow its sensational

  2. mesin kasir berkata:

    mereka kan juga ingin siaran live langsung, karena selama ini cuman ditayangkan di bioskop2 aja, sperti kuntilanak, pocong, dll yang serinya selalu hadir di layar lebar :)

  3. rahmawati berkata:

    ya…………..secara gt,,,,, hari gini bkn hanya manusia aja yg mau di expos x.makhluk alam gaib ja mau biar exis lah……..liat aj hantu di konser d masiv

  4. misna hady berkata:

    itu mah kayanya rekayasa aja, karna digambar itu semua adegan2 film yang sering ditayangkan………gw sendiri percaya dengan mahluk gaib tp enga semua oerang bisa melihatnya.

  5. Ahmad Kurniawan Saputra berkata:

    Klo itu mah biasa gak ada yang harus di hebohkan

  6. sri mukanah berkata:

    Keeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn”””””””’Ternyata kuntilanak juga pada mw di expos jg y…………. kyk seleb ja………….biar cpt terkenal kale………..

  7. Raphaeline berkata:

    Raphaeline berkata : itu seperti hiburan horor orang yang make kostum kuntilanak dan saperti cuma rekayasa, kayak hallowen

  8. i putu erawan berkata:

    hai blh knalan gx ?????????

  9. david berkata:

    serah loe dech……. dasar hantu

  10. aditya berkata:

    sctv makin asyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik aja

  11. yuwinda berkata:

    ahhhhh, masa’ hantunya jelas buanget sich???
    biasanya kan hantu agak samar2 gitu…..

  12. fink berkata:

    emmm mungkin itu cuma kostum doang ga percaya … memang seh di dunia ini ada yg nama y mahluk halus tapi kebanyakan mahluk itu sendiri ta mungkin muncul kalo ga da sebab..

  13. Anonymous berkata:

    gak da ja tu……………………

  14. q... berkata:

    ni bneran g c ? ?
    og ad sLah 1 foto d atas,hantu ny ad yg pnya byangan y?

    sbnr ny hntu pnya byangan g c ?

    thx
    :D

  15. Faddilah krenz berkata:

    kuntilanaknya mo ikut joget kaleeeeeeeee………………

  16. ajang berkata:

    tayangin lagi donk iklan sctv nya.yg ada penampakan

  17. aismika berkata:

    ih tayangin lagi donk!!!! ga ada salah kan..

  18. elisa berkata:

    wkwkwk..q pikir thu gak benar alias di sengaja sm pihak sctv..
    tp OK jg thu eksiss di tivi..

  19. Hari_Imuet berkata:

    mboh ahhhhh………..

  20. cabe palringo berkata:

    gantian donk, masa manusia trus yg mau di expos/ ngeksis, mereka( kunti& yg lain) jg mau eksis,, ya kan …hehheheh, jgn marah ya…mkhluk ghoib,, ane cuma dukung ente….cabuuuuuuuuttt

  21. deviiiiii berkata:

    masa sihhh?????????
    sulit dipercaya mana yang bener dan mana yang boonk…

    hayooooooooo

  22. raihana berkata:

    hahahaha….
    msog tt???
    aqu koq.. yyoo.. rag prcyo yyo??
    yyoo..bingung sihhh…
    ndii,, en bnerr ndii sen orag???!!
    mumethii yya???
    mbuhh..lahh…

  23. Anonymous berkata:

    mboh aq yyo bingung tenanan opo ora iku !!!

  24. rahmy berkata:

    ada2 aja hantu zaman skrg,,,mungkin smasa hidupX ingin jd artis tp nnt d dunia lain bru ksampaian….hahaha

  25. alferdian berkata:

    merekakan pingin eksis juga

  26. terimakasih atas informasinya :)

  27. Bryan berkata:

    Itu ma cuman rekayas

  28. khudil berkata:

    asli tuh…

  29. Anonymous berkata:

    pada bego semua ni itu kan cuma di katakan kalau di sctv juga ada film horor makanya ada orang berdandan hantu kuntilanak

  30. Bella berkata:

    NgeriiIiiiiiiiiiiiii nya

  31. novi berkata:

    Astaghfirullah hal’adzim setan itu bisa tertangkap oleh kamera

  32. Anonymous berkata:

    preeet

  33. riki berkata:

    ,apex baget joget ee TOP NO 1

  34. Anonymous berkata:

    hebat….. kuntilanak saja bisa masuk tv

  35. farhan berkata:

    Wah…SCTV nya mao cri sensasi doang tu mhasa setan 1.kakinya napak 2.ada bayangannya 3.setan tampangnya serius masa nyengir gituh 4.setan diliatnya agak samar samar…ok tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s