Trouble pada Motorola E398 saat Ugrade k ROKR

Kesenangan ganti Fimeware pada Hp E398 terus berlanjut, hamper tiap hari aku upgrade dan rajin cari yang baru. Namun pernah ada satu masalah ketika aku melakukan Flash ulang, kjetika itu ada kegagalan prose flas dan kemudian kabel data aku cabut dari computer.

Kemudian ketiak hape aku nyalakan ternyata muncul Boot Loader Corrupt dan ketika aku pasang ke dalam computer menggunakan kabel USB muncul pesan pada computer USB not Recognized . dan terpakasa aku cari –cari di Forum bagaimana cara mengatasinya.
Namun aku tidak dapat menemukan solusi yang tepat.

Ketika aku isi ulang baterei maka HP ada sedikit efek bahwa bisa mengisi. Namun aku tidak memperhatikan bahwa ternyata masalah adalah pada baterai, ternytata baterai tidak masuk. Ini terlihat ketika aku memasang kabel data ada pesan pada HP battery low cannot program. Ini aku temukan solusinya ketika temanku mengatakan bahwa ketika tegangan pada baterai kurang maka computer tidak akan mngenali Micro SD atau memori lainya.
Berangkat dari itu kemudian aku isi baterai menggunakan charger desktop, setelah itu aku coba pasang kabel usb dan masukan kedalam PC,
Dan ternyata kedetect.

Nah kemudian aku Flash ulang lagi dan akhirnya E398 ku berjalan lagi mendampingiku…..
Memang benarE398 memang bandel.

Tentang ariusbhe

saya seorang pria, asal bantul yogyakarta. saat ini sedang berjuang menyelesaikan skripsi saya. untuk mencapai gelar S1
Pos ini dipublikasikan di Teknologi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

