penampakan hantu dikonser D’masiv

berita kali ini sangat membuat kaget para personil d’masiv. Pasalnya ketika mereka konser mereka juga yang datang bukan hanya manusia saja. hal ini terungkap ketika seorang penonton merekam konser tersbut, dan terekam pula hantu yang berada di belakang para personil.

konser d'masive

konser d'masive

konser yang digelar digelar pada tanggal 11 Februari 2009 jam 10 malam diJayapura. penampakan ini terekam ketika D’MAsiv menyanyikan lagi “Merindukanmu”. gambar, maupun video tentang penampakan ini  sudah tersebar luas di internet. sosok yang terekam adalah sosok berambut panjang dan besar, memakai baju putih. seperti di Film – film hantu..

namun saya belum tahu bagaimana komentar sang pakar yang suka bicara telamatika, Roy suryo mengenai rekaman ini. tapi itu tidak penting karena kita hanya ingin mendengar sejauh mana analisa nya.

Tentang ariusbhe

saya seorang pria, asal bantul yogyakarta. saat ini sedang berjuang menyelesaikan skripsi saya. untuk mencapai gelar S1
Pos ini dipublikasikan di aneh-aneh. Tandai permalink.

22 Balasan ke penampakan hantu dikonser D’masiv

  1. fitri berkata:

    klo gw cee,,, pcya bgt klo itu asli pnampkan hntu…
    cz klo umpma itu hnya asap, knpa kog gag pernh trjdi pda konser2 lainnya?
    lgyan gmbarnya kliatn asli bgt looooow.

  2. nanangu bay berkata:

    weleh2…ada sundhel bolong ya????hiiiiy

  3. bendhot NBB berkata:

    akuuuut,setan aja bisa rindu!!!!apalagi Manusia.hahahahaha

  4. nufus berkata:

    ih……..serem bangetttt cih ??

  5. ella berkata:

    mm, serem jg ya kalo mpe ada setan kayak gitu, ia tp gak apalah , mungkin setan juga menggemari d’masiv dan dia sangat sukak lagu merindukanmu yg dibawakan d’masiv. ternyata gak manusia aja a yg sukak sm lagulagu d’masiv . cayooo!!!

  6. mink berkata:

    w mau tu jd bokin kuntilanak kapan lagi kalau kenal balas ya

  7. aryk berkata:

    ya positive thinking dunk ya hantu gt kan ciptaan yang maha kuasa jadi butuh hiburan, ya moga ja mereka punya band di alam sana. hehehehehehehehehehe kreren toeh karcisnya brapa? just kidding……………………;-D

  8. margono berkata:

    sereeeeeemm….

  9. wahyudi zputra berkata:

    GUE SICH PERCAYA ALAM GAIB

  10. AFRINALDI berkata:

    MANG SICH SEEEEREEEEM TAPI GUE TETEP FANS D’ MASIV

  11. Rosiana berkata:

    Ya ampun masak itu aja dipercaya

  12. Rosiana berkata:

    Tolong bagi yang membaca tentang ada penampakan Di konser d’masiv jangan percaya palingan itu hanya rekayasa

  13. Rosiana berkata:

    Semuana dengerin ge jgn pernah prcya dgn penampakan ok………………………………………………………………………………………………..

  14. Rosiana berkata:

    Aduh Gue bosan dengerin soal penampakan penampakan alahhhhhhhhhhhhhh palingan itu hanya rekayasa

  15. Rosiana berkata:

    aduh………………udah dulu yah gue mau bimbel nih………

  16. Rosiana berkata:

    Dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………… AQ mau Bimbel

  17. DILA berkata:

    OK JUGAAAAAAAA

  18. Anonim berkata:

    haha bnr” srem eh jngn smppe dh w d.ksh liat ma dia kllau
    smpai tu trjd

    bsa pngsn w wkwkwkwk………….?

  19. Anonim berkata:

    aneh banget pas d’masiv konser masa ada penampakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s