"Bangkai Alien" Disimpan dalam Kulkas

Seorang wanita di Rusia membuat geger para ilmuwan di negeri itu. Wanita itu mengaku menyimpan bangkai makhluk aneh mirip alien dalam lemari es.

Marta Yegorovnam mengklaim bahwa sosok aneh itu ia temukan dua tahun silam di sebuah tempat yang mengeluarkan bunyi ledakan keras di luar rumahnya di Petrozavodsk, Rusia barat. Begitu mendengar suara itu, ia langsung bergegas keluar dari rumah dan mendekati sumber suara.
Setibanya di lokasi, Marta mengaku menemukan puing-puing terbakar serta logam-logam yang sudah berantakan dan sangat panas. Ia juga melihat tubuh alien di rongsokan tadi.
Karena ingin menjaga keutuhan alien tadi, Marta kemudian mengawetkannya dengan cara membungkusnya dalam plastik dan memasukkannya ke dalam lemari beku di kulkas.
Temuan Marta itu tidak serta-merta membuat orang lain memercayainya. Ada pula yang menganggap bungkusan itu hanyalah sayuran busuk. Meski demikian, para ilmuwan dari Akademi Ilmu Pengetahuan Karelian di Petrozavodsk merasa penasaran dan ingin menyelidiki kebenaran cerita Marta.
Pengamat UFO, Michael Cohen, mengatakan bahwa Rusia merupakan sarang kegiatan obyek-obyek luar angkasa. Ia juga percaya bahwa pesawat alien mungkin pernah terpantau oleh lembaga militer atau pihak swasta setempat.
“Ini bisa jadi sebuah tipuan, tetapi kemungkinan bahwa sosok ini merupakan alien asli sebaiknya tidak diabaikan. Dalam setiap kemungkinan, makhluk asing akan terlihat aneh bagi kita, seperti spesimen ini,” kata Cohen.

http://www.thesun.co.uk/

Tentang ariusbhe

saya seorang pria, asal bantul yogyakarta. saat ini sedang berjuang menyelesaikan skripsi saya. untuk mencapai gelar S1
Pos ini dipublikasikan di fenemona, kilas dunia, misteri. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s