Petinju Bulgaria ‘KO’ Dihajar Pakai Dongkrak

Evgeni Borisov, petinju asal Bulgaria harus mengubur mimpinya untuk tampil di Olimpiade London. Borisov dipastikan absen akibat cedera parah usai terlibat perkelahian di kota Bobov Dol belum lama ini.

Borisov harus dilarikan ke rumah sakit usai dihajar dengan batu bata dan dongkrak oleh lawannya. Akibat kejadian tersebut, pergelangan tangan kiri pemegang 7 kali gelar juara Bulgaria itu patah dan mengalami luka lainnya.

“Saya menyesal atas kejadian ini,” kata Mihail Takov, pelatih Borisov. “Evgeni adalah orang yang keras dan yang buruk adalah bahwa dia akan melewatkan Olimpiade. Tapi kami akan berjuang mati-matian agar mendapat kuota seperti yang kami inginkan.” 

Pihak kepolisian menjelaskan, perkelahian yang melibatkan Borisov berawal dari cekcok mulut. Situasi kemudian tak terkendali dan berubah menjadi ajang tawuran yang melibatkan 14 orang. Akibatnya, tiga orang di antaranya dilarikan ke rumah sakit.

Borisov  juga mengalami geger otak dan luka pada tangan kanannya. Kepada media petinju yang rencananya akan memperkuat Bulgaria di kelas 69 kg itu mengaku frustasi karena kehilangan kesempatan untuk bisa tampil di Olimpiade London 2014.

“Ada lima orang yang melawan saya dan mereka memukul saya dengan batu bata dan dongkrak mobil,” kata Borisov. “Saya tidak punya penjelasan dari mana ini berasal, namun saya sangat marah karena ini adalah akhir mimpi Olimpiade saya,” ujar Borisov miris. (umi)

Tentang ariusbhe

saya seorang pria, asal bantul yogyakarta. saat ini sedang berjuang menyelesaikan skripsi saya. untuk mencapai gelar S1
Pos ini dipublikasikan di kilas dunia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s