Penjambret Buang Air Besar di Celana Saat Digiring ke Penjara

Ilustrasi

Kuala Lumpur, Seorang penjambret di Malaysia tertangkap warga setelah berhasil menjambret sebuah tas yang berisi 18 ribu ringgit atau sekitar Rp 53 juta. Parahnya, pria ini mendadak buang air besar di celana ketika hendak digiring ke penjara oleh polisi. Duh!

Diberitakan oleh media Malaysia, The Star, Selasa (26/6/2012), pria berusia 27 tahun ini berhasil menjambret tas milik seorang pria yang merupakan staf media lokal, Sin Chew Daily, pada Senin (25/6) waktu setempat. Saat itu, korban yang berusia 49 tahun ini tengah memarkir motornya di kawasan Bertam Lane.

Dengan cepat, pelaku menyambar tas korban dan kemudian berusaha kabur dengan berlari sekuat tenaga di kawasan ramai Penang Road. Korban yang menyadari tasnya dijambret, berteriak minta tolong. Sejumlah pejalan kaki yang menyadari, berusaha mengejar pelaku hingga ke wilayah Lebuh Tek Soon.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh warga dan sempat dipukuli. Namun polisi segera tiba di lokasi dan membawa pelaku untuk ditahan.

“Kamu akan mendekam di penjara setelah ini,” tutur seorang polisi kepada pelaku.

Namun polisi yang menggiring pelaku tiba-tiba mencium bau busuk dan tak tahan untuk menutup hidung mereka. Ternyata, pelaku yang sangat ketakutan karena hendak dipenjara, hilang kendali dan tak sanggup menahan buang air besar di celananya. Eugh…

Tapi, tetap saja polisi menggiringnya ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kepolisian setempat menyebutkan, pelaku dijerat pasal pencurian berdasarkan UU Pidana Pasal 379. Sementara tas dan uang milik korban telah dikembalikan.

Kepala Kepolisian George Town, Gan Kong Meng memuji tindakan warga yang berhasil membekuk pelaku. Namun dia mengimbau agar warga tidak terbawa emosi untuk main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan.

detik.com

Tentang ariusbhe

saya seorang pria, asal bantul yogyakarta. saat ini sedang berjuang menyelesaikan skripsi saya. untuk mencapai gelar S1
Pos ini dipublikasikan di fenemona, kilas dunia. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Penjambret Buang Air Besar di Celana Saat Digiring ke Penjara

  1. L13min berkata:

    Wkwkwk… Koyo kwe bhe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s