Belum Resmi Dirilis, PS4 `BM` Sudah Dijual di Indonesia

Berita terbaru hari ini, terkini di Indonesia

Belum Resmi Dirilis, PS4 `BM` Sudah Dijual di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta : Sony baru akan merilis konsol game terbarunya, Playstation 4 ke Indonesia secara resmi pada 9 Januari 2014. Akan tetapi, konsol terbaru perusahaan Jepang itu ternyata sudah mulai dipasarkan di sentra elektronik Tanah Air.

Konsol terbaru andalan Sony tersebut dipasarkan dengan harga Rp 8,75 juta. Harga tersebut untuk satu unit konsol PS4 Black Market (BM) untuk US version. Harga tersebut tentu lebih mahal dari banderol resmi yang diumumkan Sony. Pihak Sony sendiri akan membandrol PS4 di kisaran Rp 6,999 juta saat diluncurkan di pasaran awal tahun depan.

Selain harganya lebih mahal, PS4 versi BM tersebut juga tak dilengkapi garansi resmi. Jadi jangan harap Anda bisa membawanya ke bagian servis perbaikan jika nantinya PS4 itu bermasalah. Penjual hanya memberikan kesempatan kepada pembelinya untuk mengetes konsol ‘tak resmi’ itu sebelum membawanya pulang.
“Barangnya baru kok. Gak ada garansi, tes nyala saja,” kata penjual yang mengaku memiliki lapak di Sentra Elektronik Mangga Dua, Jakarta kepada tim Tekno Liputan6.com melalui layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM).
Penjual yang tak mau disebut identitasnya itu juga mengaku menyediakan game asli yang bisa dijalankan pada konsol PS4. “Gak bisa pakai hard disk, harus game original. Rata-rata harganya Rp 700 ribuan,” imbuhnya lagi.
Selain PS4, ia juga mengaku menyediakan konsol game terbaru buatan Microsoft, Xbox One. Sayangnya, Xbox One dibanderol lebih mahal, RP 11,4 juta tanpa garansi. (den/dew)

Tentang ariusbhe

saya seorang pria, asal bantul yogyakarta. saat ini sedang berjuang menyelesaikan skripsi saya. untuk mencapai gelar S1
Pos ini dipublikasikan di gadget, kilas dunia, teknolgi, Teknologi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s